Hasil Survei Layanan Kepuasan Masyarakat
Dalam mewujudkan berbagai layanan publik yang memuaskan bagi masyarakat, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia melakukan survei layanan kepuasan masyarakat setiap tiga bulan sekali. Adapun survei tersebut diolah dan dijadikan sebagai perbaikan atas berbagai layanan publik yang dilakukan Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.
Berikut merupakan hasil survei layanan kepuasan masyarakat Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.
Unit Pendidikan dan Unit Kemahasiswaan
1. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan dan Kemahasiswaan Periode Januari – Maret 2023
2. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan dan Kemahasiswaan Periode April – Juni 2023
3. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan dan Kemahasiswaan Periode Juli – September 2023
4. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Pendidikan dan Kemahasiswaan Periode Oktober – Desember 2023
Unit Fasilitas, Sarana dan Prasarana
1. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Sarana dan Prasarana Periode Januari – Maret 2023
2. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Sarana dan Prasarana Periode April – Juni 2023
3. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Sarana dan Prasarana Periode Juli – September 2023
4. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Sarana dan Prasarana Periode Oktober – Desember 2023
Unit Hubungan Masyarakat
1. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Unit Humas Periode Januari – Maret 2023
2. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Unit Humas Periode April – Juni 2023
3. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Unit Humas Periode Juli – September 2023
4. Hasil Survei Penilaian Kepuasan Layanan Unit Humas Periode Oktober – Desember 2023