Periklanan Kreatif
Deskripsi Program Studi
Program Studi ini menghasilkan tenaga Ahli Madya Komunikasi di bidang Periklanan Kreatif yang sanggup melaksanakan pekerjaannya secara praktis mulai dari perencanaan sampai produksi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hukum, dan etika profesi periklanan.
Visi
Pendidikan periklanan terbaik di Asia Tenggara dengan meningkatkan pengetahuan dan teknologi terapan di bidang periklanan untuk menghasilkan lulusan yang mandiri, unggul, serta mampu menyelaraskan pendidikan formal dan kebutuhan dunia industri.
Misi
- Menciptakan kurikulum berbasis kompetensi, profesional dan berbudi pekerti;
- Menyelenggarakan pendidikan vokasi yang bermutu dan relevan dengan perkembangan jaman untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja Indonesia;
- Mewujudkan kerjasama dengan dunia Industri serta asosiasi profesi di tingkat nasional maupun internasional;
- Mempersiapkan dan menciptakan lulusan yang mempunyai kompetensi secara profesional di tingkat nasional maupun internasional.
Kompetensi Lulusan
Kompetensi utama lulusan prodi ini adalah tenaga kerja hybrid yg terampil dan mumpuni di industri periklanan dalam dan luar negeri. Sehingga, lulusan prodi ini memenuhi skill yang dibutuhkan, yaitu menjadi Account Executive, Strategic Planner, Creative, dan Media Planner.
Dosen Profesional
- Arie Nugraha
- Gita Galantari, S.Sos., MBA.
- Jessica Carla S.Sos., M.M.
- Dra. Vashti Trisawati Abhidana M.Si.
Sertifikasi
- Junior Advertiser
- TOEFL / TOEIC