Depok-Program Vokasi Universitas Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan Table Manners yang bertemakan “Cultivating a Positive Attitude to Become a Professional”, di Puri Ratna ballroom, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan oleh program studi Administrasi Perkantoran bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi yang ingin menghasilkan mahasiswa/i profesional dalam bidang Administrasi dan Perkantoran yang beretika baik di meja makan untuk membangun citra yang positif.

Setelah sempat ditunda pada tahun 2020 dikarenakan pandemi Covid-19, Administrasi Perkantoran Universitas Indonesia kembali lagi dengan salah satu kegiatan besarnya yaitu Table Manners. Jumlah peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 91 orang terdiri dari mahasiswa/i Administrasi Perkantoran angkatan 2019, 2020, dosen, dan tamu undangan yaitu Wakil Direktur Vokasi Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum Ir. Antony Sihombing, MPD., Ph.D. dan istri, Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran Istiadi, SE., MM., M.Si. dan istri, Ketua Program Studi Akuntansi Arthaingan H. Muthia, SE., M.Ak., Staf Pengajar Drs. Djaka Permana, M.Si., Ph.D, Mariana Ramelan, S.Psi., M.Si., serta jajaran dosen dan para alumni.

Adapun line-up kegiatan Table Manners 2021 adalah sebagai berikut:

  • Persembahan penampilan (Administrasi Perkantoran angkatan 2020)
  • Talk show dan sharing bersama alumni Administrasi Perkantoran
  • Table manners course with western set menu
  • Juggling Bartender, dan
  • Pemberian penghargaan Best Participants (male & female) dan Best Table

Akhir kata, diharapkan kegiatan Table Manners akan terus dilaksanakan setiap tahunnya agar semakin memberikan berbagai pelajaran penting bagi para administrasi perkantoran untuk selalu membangun etika dan sisi professional dimanapun berada.

X