Periklanan Kreatif

Deskripsi Program Studi

Program Studi ini menghasilkan tenaga Ahli Madya Komunikasi di bidang Periklanan Kreatif yang sanggup melaksanakan pekerjaannya secara praktis mulai dari perencanaan sampai produksi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hukum, dan etika profesi periklanan.

Visi

Pendidikan periklanan terbaik di Asia Tenggara dengan meningkatkan pengetahuan dan teknologi terapan di bidang periklanan untuk menghasilkan lulusan yang mandiri, unggul, serta mampu menyelaraskan pendidikan formal dan kebutuhan dunia industri.

Misi

  1. Menciptakan kurikulum berbasis kompetensi, profesional dan berbudi pekerti;
  2. Menyelenggarakan pendidikan vokasi yang bermutu dan relevan dengan perkembangan zaman untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja Indonesia;
  3. Mewujudkan kerjasama dengan dunia Industri serta Asosiasi Profesi di tingkat nasional maupun internasional;
  4. Mempersiapkan dan menciptakan lulusan yang mempunyai kompetensi secara profesional di tingkat nasional maupun internasional.

Kompetensi Lulusan

Kompetensi utama lulusan prodi ini adalah Account Executive, Creative Division, dan Media Division. Sedangkan, prospek kerja lulusannya adalah di industri Advertising Agency, Digital Media Agency, dan Creative Agency.

Dosen Profesional

  • Drs. Asep Sutresna MA.
  • Bernaldi M. Pamuntjak, M.I.Kom.
  • Gita Galantari, S.I.Kom., MBA
  • Dr. Hany Nurahmawati S.Kom., M.I.Kom.
  • Jessica Carla S.Sos., M.M.
  • Dra. Vashti Trisawati M.Si.

Sertifikasi

  • Periklanan Junior

Kegiatan Program Studi

WhatsApp whatsapp
Instagram instagram
Email
chat Chat Us!