Margareta Manalu, M.Si.

Program Studi: Produksi Media
Kepakaran: –

Biografi

Margareta Manalu, M.Si. merupakan lulusan sarjana pada program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia pada 1999. Ia melanjutkan studi magisternya pada program studi Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi dan berhasil lulus pada 2017.

Pendidikan

  • \S.Sos. (Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia)
  • \M.Si. (Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi)

Publikasi

  • 2022, Implementasi Corporate Social Responsibility Program “Pojok Baca” PT Pertamina EP dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan, Jurnal Ilmiah Scriptura, Vol. 11, No. 2
  • 2022, Analisis Strategi Marketing Public Relations untuk Meningkatkan Citra PT Barakah Medika Nusantara, Jurnal Administrasi Bisnis Terapan, Vol. 5, No. 1
  • 2021, Analisis Event Marketing dalam Meningkatkan Citra Merek STIKOM Interstudi, Prosiding Hubungan Masyarakat, Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba, Vol. 7, No. 1
  • 2021, Strategi PR dalam Membangun Citra Perusahaan Royal Enfield Indonesia melalui Event, Prosiding Hubungan Masyarakat, Seminar Penelitian Sivitas Akademika Unisba, Vol. 7, No. 1
  • 2021, Atraksi Entertainment dalam Komunikasi Pemasaran Produk Wisata (Studi: Kebun Raya Baturraden), Jurnal Administrasi Bisnis Terapan, Vol. 4, No. 1
WhatsApp whatsapp
Instagram instagram
Email
chat Chat Us!