Selamat kepada Calvin Nick Mahesa (Hubungan Masyarakat’19), Iva Anzany (Hubungan Masyarakat’19), Fakhita Nura Mumtaza (Periklanan Kreatif’19), Reffy Flavio Dynanta (Penyiaran Multimedia’19), dan M. Reza Nur Hakim (Penyiaran Multimedia’19) yang tergabung dalam tim ASA berhasil meraih Juara 3 kategori Video Edukasi dalam Olimpiade Vokasi Indonesia (OLIVIA) 2020 yang digelar secara online pada 18 Agustus – 10 November 2020.

Film pendek ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang harus menerima kenyataan yang ada. Pandemic Covid-19 telah menyadarkannya untuk menerapkan kebiasaan baru, yaitu menjaga jarak disaat berkerumunan, pelihara kebersihan, meningkatkan kesehatan jasmani, menjaga pola makan yang seimbang, sehingga kita akan tetap hidup sehat produktif dan bisa memanfaatkan teknologi yang baru serta progresif.

Di dalam cerita tersebut terdapat pesan khususnya bagi mahasiswa untuk beradaptasi menghadapi kenyataan yang ada dan tetap produktif. Selain itu waktu yang digunakan mahasiswa sekarang adalah kesempatan meluangkan waktu untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan potensi yang dimiliki. Mahasiswa tersebut melakukannya hanya untuk satu ASA. Supaya kehidupan ini kembali dengan normal.

Prestasi tim ini menunjukkan bahwa selalu ada jalan untuk tetap produktif ditengah wabah Covid-19.⁣

Link video: https://bit.ly/olivia2020asa

WhatsApp whatsapp
Instagram instagram
Email
chat Chat Us!