Naldo, M.Si.

Program Studi: Periklanan Kreatif
Kepakaran: Komunikasi Media, Komunikasi Visual, Periklanan, Pemasaran Digital, Digital Media, Audience Research

Biografi

Naldo, M.Si., merupakan lulusan sarjana program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran pada 2009. Ia melanjutkan pendidikannya di program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia dan berhasil meraih gelar magisternya pada 2012. Setelah menyelesaikan studi sarjananya, Naldo memulai kariernya sebagai praktisi periklanan media luar ruang dengan membuka agensi pribadi miliknya. Pada 2016, ia bergabung menjadi pengajar di program studi Komunikasi, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia.

Pendidikan

  • \S.I.Kom. (Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran)
  • \M.Si. (Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia)

Publikasi

  • 2020, Diffusing New Media as Know-How Digital Communication in Troubleshoot Maintenance of Pico Hydro Technology in Bengkulu, Indonesia, Jurnal Sosial Humaniora Terapan, Vol. 3, No. 1
  • 2019, Interpersonal Communication Health Officer in Free Medical Service Activities at The Health Sciences Department Laboratory, 4th International Conference of Vocational Higher Education Proceeding
  • 2018, Studi Observasi terhadap Penggunaan Aplikasi LINE oleh Generasi Millenial, Jurnal Sosial Humaniora Terapan, Vol. 1, No. 1
  • 2018, The Effect of Social Media E-Marketing Towards Consumers Shopping Behavior, Jurnal Vokasi Indonesia, Vol. 6, No. 2
  • 2018, Diffusing signage as a visual communication in applied of Pico Hydro technology in Batu Roto, Bengkulu Province, Indonesia, ASEAN Journal of Community Engagement, Vol. 2, No. 1
WhatsApp whatsapp
Instagram instagram
Email
chat Chat Us!