Besty Priyandhini, M.Si.
Program Studi: Periklanan Kreatif
Kepakaran: Komunikasi Media, Pengaruh Media, Periklanan, Pemasaran Digital
Biografi
Besty Priyandhini, M.Si. merupakan dosen program studi Periklanan Kreatif, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia. Ia menyelesaikan studi sarjananya pada program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pada 2006. Kemudian, ia melanjutkan studi magisternya pada program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia dan lulus pada 2012.
Pendidikan
- \S.Sos. (Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama))
- \M.Si. (Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia)
Publikasi
- 2021, Peran Digital Media Planner dalam Menangani Brand Chocolatos Milk Memalui Aplikasi TikTok di Dentsu X, Jurnal Sosial Humaniora Terapan, Vol. 4, No. 1
- 2019, Peranan Purchasing dalam Pengadaan Barang di Hotel RitzCarlton Jakarta Mega Kuningan, Journal of Indonesian Tourism and Policy Studies, Vol. 3, No. 2
- 2019, Strategi Pemasaran Sosial Dengan Kitabisa.com 2018