dr. Yuli Prapancha Satar, MARS.

yuliYuli Prapancha Satar MARS bergabung dengan Prodi Perumahsakitan selaku salah seorang pendiri dan penggagas program tersebut tersebut sejak dibentuknya Prodi Perumahsakitan pada tahun 1997 yang tergabung dibawah bendera FKUI Salemba. Disamping sebagai dosen pengampu mata kuliah Pemasaran RS, Perencanaan Pemasaran, Service Excelence RS, dr. Yuli Prapancah Satar MARS juga bertindak selaku Kaprodi Perumahsakitan sejak tahun 2005 sampai dengan sekarang. Merupakan lulusan dokter FKUI tahun 1980 dan dilanjutakn mengambil MARS FKMUI lulus tahun 1996.

Karir dr. Yuli Prapancha Satar MARS dibidang perumahsakitan dimulai pada tahun 1987 sebagai direktur RSUD Kab. Bangka sampai dengan tahun 1994, dilajutkan sebagai staf pada Direktorat RS. Khusus dan Swasta DIRJEN Yanmed DEPKES sampai dengan tahun 2008. Saat bekerja di DEPKES RI, dr. Yuli Prapancha Satar MARS berkesempatan ikut mendirikan Prodi S2 MARS Universitas Respati Indonesia dan mengikuti pelatihan dan seminar baik di dalam maupun diluar negeri dalam bidang manajemen RS. Saat ini disamping sebagai dosen di Prodi Perumahsakitan Vokasi UI dr. Yuli Prapancha Satar MARS juga menjadi dosen di Prodi Kesmas FKIK UIN Syarief Hidayatullah Ciputat dan dosen di Prodi Magister RS Universitas Respati Indonesia.

Yuli Prapancha Satar MARS berkeluarga sejak tahun 1987 dengan seorang istri bernama Lydia Rachmaningtyas selaku ibu rumah tangga, dikaruniai 3 orang putri yang insyaAllah sedang mengikuti jenjang pendidikan antara lain putri pertama Hania Asmarani mengambil bidang pendidikan dokter, Maitsha Nadhilla pada bidang Manajemen dan yang bungsu masih ditingkat sekolah menengah atas.