Kepala Lab. Administrasi Keuangan dan Perbankan : Vindaniar Yuristamanda Putri, S.IA., M.M.

Program Studi Administrasi Keuangan dan Perbankan memiliki tiga laboriatorium yang berbeda untuk mendukung kegiatan belajar dan praktik mahasiswanya, antara lain:

  1. Laboratorium Bisnis, Credit, dan Financing
  2. Laboratorium Mini Bank CIMB NIaga
  3. Laboratorium Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia

Laboratorium Bisnis, Credit, dan Financing

Dari tahun 1989 hingga tahun 2002, sistem yang diterapkan didalam Laboratorium masih local network hingga pada tahun 2003, selaku pengajar dari Tim UI mengusulkan untuk peningkatan kualitas pada sistem perbankan dari Local Network menjadi Network On Line System, sedangkan Layout Laboratorium di Remodelling dibuat seperti kantor cabang maupun kantor kas aslinya.

Laboratorium Mini Bank CIMB Niaga

Tahap awal kurikulum mahasiswa selain mendapatkan teori-teori dasar perbankan, product knowledge dan service quality, juga menerapkannya secara praktek dan simulasi didalam Laboratorium Minibank Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia.


Pada tahun 2011, seiring dengan berdirinya Program Vokasi Universitas Indonesia Laboratorium Minibanking di Relokasi dengan Design Laboratorium yang baru. Penyelenggaraan pendidikan, pengembangan kurikulum dan memberikan bantuan fasilitas Laboratorium  Perbankan di Lingkungan Program Vokasi UI. Kerjasama Magang bagi mahasiswa semester V/VI program Vokasi UI.

Melakukan Early Recruitement Program ( ERP ) bagi lulusan Program Vokasi UI khususnya Program Studi Administrasi Keuangan dan Perbankan dan Program Studi Administrasi secara Umum

Menyelenggarakan Kuliah Umum dan Company Visit ke CIMB Niaga bagi mahasiswa

CIMB Niaga Scholarship

 

Laboratorium Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia

Kerjasama antara Vokasi UI dengan Bursa Efek Indonesia dan IndoPremier menghasilkan fitur laboratorium untuk mahasiswa dan civitas academica Vokasi UI belajar mengenai bursa efek Indonesia.