Auditorium Vokasi

//Auditorium Vokasi
Auditorium Vokasi2018-04-25T17:09:00+00:00

Auditorium Vokasi

Auditorium Vokasi UI yang diresmikan oleh Rektor UI dan Direktur Program Vokasi UI pada akhir tahun 2016 ini, bergaya teater dengan kapasitas 500 tempat duduk dan memiliki tata panggung yang lengkap. Desain warna tempat duduk dengan konfigurasi triwarna yang membentuk huruf “V”, melambangkan vokasi. Mengenai fasilitas, Auditorium Vokasi UI memiliki 3 projektor berikut 3 layar yang dapat dijadikan satu projeksi panoramik dan tata lampu sorot menjadikan Auditorium Vokasi UI sebagai salah satu auditorium dengan fasilitas terlengkap di UI.

Sejak berdiri tahun 2016, beragam kegiatan ilmiah serta akademik telah berlangsung pada Auditorium Vokasi ini. Selain itu Auditorium Vokasi dapat juga dipergunakan untuk kegiatan seperti pentas seni karena bergaya panggung dan memiliki kualitas sound system terintegrasi yang memadai.

Auditorium Vokasi UI ini hanya dapat digunakan khusus untuk kegiatan civitas akademika UI pada hari rabu-sabtu dan hari senin-selasa diperuntukkan khusus untuk kegiatan civitas akademika Vokasi UI.

X