Depok –  Program Studi Akuntansi mengadakan kegiatan Economic Festival (EF) Universitas Indonesia 2019 pada 19 Oktober 2019. Economic Festival UI 2019 merupakan salah satu Program Kerja tahunan terbesar Himpunan Mahasiswa Vokasi Akuntansi. Kegiatan EF terdiri dari rangkaian Lomba Akuntansi, Lomba Business Plan, Talkshow yang diselenggrakan di Balai Sidang UI dan Closing yang diselenggarakan di Vokasi UI.

Adapun lomba akuntansi yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 dimenangkan oleh SMKN 14 Jakarta (Juara 1), SMKN 1 Bogor (Juara 2), dan SMKN 1 Bogor (Juara 3). Selain lomba Akuntansi, diadakan pula Lomba Business Plan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 yang dimenangkan oleh Ranka Team (Juara 1), Insanaquarium Team (Juara 2), Accounting Star Team (Juara 3).

Economic Festival 2019 juga mengadakan Talkshow dengan moderator Syifa Aulia dengan pembicara Bima Arya selaku Walikota Bogor, Putri Tanjung selaku CEO Creative Preneur, Icha Mawaddah selaku Founder Hapmas dan Putra Eka selaku Founder Mentoria. Economic Festival 2019 ditutup dengan penampilan dari NAIF, Skastra, dan Club Dangdut Racun dan special performance dari The Dew, Farrel Savero, Blue Cirrus, J Flauv, dan Naramisha.