Mahasiswa Vokasi UI raih Prestasi Internasional di Ajang 13th UiTM International Sports Fiesta 2018

//Mahasiswa Vokasi UI raih Prestasi Internasional di Ajang 13th UiTM International Sports Fiesta 2018

Mahasiswa Vokasi UI raih Prestasi Internasional di Ajang 13th UiTM International Sports Fiesta 2018

2018-08-09T18:52:23+00:002 bulan yang lalu|

SELANGOR, MALAYSIA – Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia terus berupaya meningkatkan kemampuan dan daya saing mahasiswanya di tingkat nasional maupun internasional.

Rikha Ginadianti, Mahasiswa Pogram Studi Manajemen Informasi dan Dokumen (MID) Vokasi UI berhasil meraih Medali Perunggu dalam Cabang Tenis dalam nomor Ganda Putri pada THE 13TH UITM INTERNATIONAL SPORTS FIESTA 2018 UNIVERSITI TEKNOLOGI MARA, MALAYSIA. Kegiatan ini merupakan kompetisi olah raga antar universitas se-Asia Pasifik, yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli sd 5 Agustus 2018 di Universiti Teknologi Mara, Malaysia. Dalam kompetisi ini Rika bersaing dengan mahasiswa dari kontingen univeristas lain yaitu : Mapua University, Srilangka Info Tech, Universiti Teknologi Mara A, Universiti Teknologi Mara B, University Of Yogyakarta, Airlangga University, University Of Paradeniya.

“Pencapaian ini diharapkan mampu membantu mendorong Program Pendidikan Vokasi UI dalam mencapai menjadi yang terbaik di Asia Tenggara sebagaimana dicanangkan dalam visi dan misi Vokasi UI” ujar Dyah Safitri, SiPi., M.Hum, Ketua Program Studi Manajemen Informasi dan Dokumen.

X