Depok, Feb 13, 2017. Dalam rangka mencapai visi dan misi Universitas Indonesia, maka Tenaga pendidik (Dosen) harus melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan terus mengembangkan diri melalui berbagai cara yang dapat meningkatkan kemampuan intelegensi dan intelektual sehingga menjadi pengajar yang kompeten di bidangnya.

Pendidikan Vokasi di UI bertujuan menyiapkan peserta didik menjadi tenaga profesional  pada bidang keahliannya. Saat ini terdapat 11 program studi, dan terus dikembangkan program studi lain untuk mengisi kebutuhan keterampilan-keterampilan khusus di industri dan pemerintahan.

Program Vokasi yang merupakan salah satu program/fakultas yang ada di bawah UI yang mempunyai visi menjadi pusat unggulan pendidikan vokasi di ASEAN mendorong tenaga pendidiknya mengikui kegiatan workshop akademik, penelitian dan seminar baik di tingkat nasional maupun internasional untuk memutakhirkan materi dan teknik pengajarannya.

Tujuan kegiatam ini untuk menyertakan tenaga pendidik (Dosen) Program Pendidikan Vokasi dalam mempresentasikan hasil penelitiannya di bidang yang sesuai dengan kompetensinya pada ajang seminar/konferensi nasional.

Kegiatan ini didakan pada hari Rabu – Sabtu, 8-11 Februari 2017 yang berlokasi di Universitas Udayana, Denpasar Bali. Program Vokasi UI mengirimkan perwakilannya yang terdiri dari:

  1. Prof. Dr. Ir. Sigit Pranowo Hadiwardoyo, DEA. (Direktur Program)
  2. Antony Sihombing, MPD,PhD. (Wakil Direktur Program Bidang Administrasi Umum, Sumber Daya & Ventura)
  3. Deni Danial Kesa, MBA.,PhD. (Manajer Riset, Kemahasiswaan & Alumni)
  4. Mohammad Ridha, S.Sos.,M.Si. (Manajer Kerjasama, Humas & Ventura)
  5. Erwin Harinurdin, S.Sos., M.S.Ak. (Manajer Keuangan, Sumber Daya, Administrasi Umum, dan Fasilitas)
  6. Supriadi, SKM, MARS. (Manajer Pendidikan dan Kepala Pusat Administrasi Program)
  7. Sandra Aulia, SE,.Ak. MS.Ak., CA., CPA. (Ketua Program Studi Akuntansi)