Alumni

Alumni merupakan elemen yang penting bagi terselenggaranya evaluasi hasil belajar dari sebuah perguruan tinggi. Ikatan secara emosional dan kecintaan terhadap almamater menjadi dasar dari setiap kegiatan yang dilakukannya.

Alumni program vokasi universitas Indonesia yang sudah bekerja terhitung tahun kelulusan 2011 sampai dengan 2013 sebanyak 3500 lulusan, hal ini manjadikan potensi yang besar dalam  membangun jejaring baik dalam penguatan internal Universitas maupun eksternal dengan kerjasama baik dari Industri maupun institusi  terkait. Dengan 11 prodi yang ada maka kekuatan yang bisa membangun universitas Indonesia bisa lebih kuat.

Pengurus Iluni Vokasi UI

Ketua : Gamal Nasser

Tracer study dan tiga warna gathering serta endowment fund  merupakan salah satu program tahunan yang dilakukan oleh Bagian riset, mahalum program vokasi yang bekerjasama dengan Iluni Vokasi UI sehingga,kemampuan dan kualitas lulusan vokasi akan selalu terjaga dan bisa mentransformasikan ide, kegiatan serta potensi kepada mahasiswa mahasiswi yang sedang aktif  belajar di program vokasi Universitas Indonesia.

Perusahaan tempat alumni Program Vokasi bekerja

- PT Pratama Indomitra

- Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

- Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

- Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI)

- Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)

- Bank CIMB Niaga, BJB, Bank BNI, Bank Commonwealth

- Ajinomoto

- Danone

- Garuda Indonesia

- Trans Corporation

- Pertamina

- RSCM, RS Siloam Medika, RS Mitra Keluarga, Medistra dan lain-lain

(tracer study 2013)